5 Hal Diet Terburuk Yang Anda Tidak Harus Lakukan!

FDH, sup kubis diet atau mungkin menurunkan berat badan saat tidur? Berbagai diet sangat besar. Sayangnya, sebagian besar dari mereka menjanjikan hasil yang bagus, tetapi kenyataannya berbeda.

Bahwa diet seperti cacing pita atau diet bola kapas tidak bisa sehat, mungkin cukup jelas. Tapi apa tentang diet protein tinggi yang populer? Apakah mereka baik untuk tubuh Anda? Tapi bagaimana terlihat hanya dengan sangat populer tinggi protein diet? Apakah baik untuk tubuh kita? Di bawah ini Anda dapat membaca tentang 5 diet terburuk yang melakukan apa-apa tetapi membantu Anda benar-benar menurunkan berat badan.

Atkins Diet

Untuk sarapan, orak-arik telur atau telur dadar. Untuk makan siang, salad dengan dada ayam panggang dan untuk makan malam mungkin sepotong ikan dengan beberapa salad. Diet Atkins adalah diet rendah karbohidrat dan asupan karbohidrat mutlak dikurangi seminimal mungkin. Izin hanya rendah karbohidrat sayuran seperti selada.

Alih-alih karbohidrat, protein dan lemak dapat dimakan dalam kelimpahan. Katakanlah, daging, telur, ikan, keju, mentega dan minyak.

Kesimpulan kami: Kehilangan berat badan mungkin dengan diet Atkins, namun ahli gizi setuju bahwa ini berbahaya karena beberapa alasan. Pertama, tingginya asupan lemak hewani buruk bagi kadar kolesterol. Yang lainnya adalah protein terlalu banyak berdampak buruk untuk ginjal dan asupan vitamin dan mineral tidak dapat dijamin.

Dukan diet

Diet Dukan adalah salah satu protein yang sangat tinggi-berat badan bentuk, tetapi tidak seketat diet Atkins. Hal ini didasarkan pada empat fase yang membangun satu sama lain dan mengambil panjang yang berbeda tergantung pada target berat. Dalam fase satu, hanya makanan kaya protein yang diperbolehkan. Ini berlangsung hingga sepuluh hari. Pada tahap dua hari Anda kaya protein alternatif murni dengan hari di mana sayuran yang diperbolehkan. Apakah Anda mencapai berat badan tujuan Anda, maka mulai fase tiga, di mana Anda menstabilkan berat badan Anda. Sedikit demi sedikit, Anda menambahkan lebih banyak dan lebih makanan kaya karbohidrat. Pada fase keempat, Anda makan normal lagi.

Kesimpulan kami: Jauhkan tangan Anda dari jenis diet karena bisa berbahaya. Secara khusus, orang dengan penyakit ginjal atau hati terutama harus menjaga tangan mereka dari diet ini.

Detox Puasa

Singkirkan produk limbah berbahaya dan lebih energik! Ini adalah apa yang puasa detoks menjanjikan. Untuk melakukan ini, Anda harus cepat selama beberapa hari, atau bahkan berminggu-minggu dan hanya minum air atau jus sayur. Dengan tidak makan, Anda jelas menurunkan berat badan, tetapi Anda juga kekurangan vitamin penting, mineral, lemak dan protein.

Kesimpulan kami: Pada orang sehat, melakukan hal ini selama beberapa hari tidak apa-apa. Ini menjadi berbahaya jika Anda diet cara ini selama beberapa minggu. Hal lain adalah bahwa setelah Anda selesai diet, Anda akan mulai makan dengan cara yang sama seperti sebelumnya dan mendapatkan kembali kilo hilang.

Kecelakaan diet

Sup kubis, nanas atau mungkin sari diet cuka apel? Ada banyak diet flash yang dibuat selama satu sampai dua minggu dan menjanjikan penurunan berat badan yang sangat tinggi.

Diet petir biasanya menempatkan penekanan pada makanan, seperti nanas dalam diet nanas. Selama diet, semua yang Anda makan adalah nanas cukup banyak. Banyak makanan lain yang dilarang dan ada saran makanan sering spesifik dan resep, yang harus dipenuhi dalam rangka untuk menurunkan berat badan.

Kesimpulan kami: Ini sangat monoton dan Anda akan mulai membenci setelah hanya beberapa hari. Anda akan kekurangan lemak penting, protein dan karbohidrat, yang mengapa Anda tidak harus mengikuti diet ini.

Sebagai kesimpulan, Anda dapat melihat bahwa 5 jenis diet dapat membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi mereka juga berbahaya bagi kesehatan Anda. Cobalah dan mengatur pola makan dan mulai makan sehat. Dengan cara ini Anda tetap sehat dan Anda juga akan berhasil menurunkan berat badan!

Artikel Lainnya :
Tips Diet Sehat Dalam 20 Hari

                    &
Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat