Rencana Diet Langsing Secara Cepat

Rencana Diet Slim Cepat adalah sebagai nama mengungkapkan, diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Ini bukan penyesuaian yang dapat dibuat permanen, tetapi tidak janji - dan dapat memberikan - hasil yang cepat.

Diet Cepat Langsing melibatkan penggantian sebagian dari apa yang Anda makan dengan goyang gizi yang disediakan oleh perusahaan.

Makanan Anda menjadi lebih kecil, dan beberapa yang diganti seluruhnya dengan goyang bergizi seimbang.

Biasa makan siang Anda diganti dengan sejumlah kecil karbohidrat, sejumlah kecil protein, dan goyang, sementara makan malam diganti dengan kombinasi hidangan protein, salad, dan goyang.

Sementara kebanyakan orang beradaptasi dengan cukup mudah, beberapa orang dengan selera yang sehat mungkin akan menantang pada awalnya.

Ada, sayangnya, beberapa keterbatasan.

Pertama-tama, Anda harus delapan belas tahun atau lebih atau diet dapat menyebabkan komplikasi sementara tubuh Anda masih dalam tahap akhir pembangunan.

Selain itu, tidak dapat digunakan oleh wanita hamil atau menyusui, atau orang-orang dengan masalah medis.

Dengan demikian, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai diet Cepat Slim - yang merupakan hal yang baik untuk dilakukan ketika Anda ingin mengikuti program penurunan berat badan yang serius.

Terakhir, para pembuat hanya menyarankan untuk digunakan oleh orang yang berniat untuk menurunkan maksimal sekitar tiga puluh pound.

Dengan demikian, itu tidak dianjurkan untuk sebagian besar penduduk yang memiliki jauh lebih dari 30 lbs untuk kalah.

Jika Anda perlu kehilangan lebih dari tiga puluh kilogram, Anda harus mengeksplorasi pilihan lain sebagai gantinya.

Komplikasi lainnya termasuk harga - yang dapat menjadi agak curam.

Selain itu, ketersediaan tampaknya tidak menentu di beberapa daerah.

Sayangnya, seperti halnya dengan semua "track berat badan cepat" konsep, diet itu sendiri didasarkan pada pergeseran sementara dalam proses tubuh.

Setelah sistem Anda kembali normal, begitu pula berat badan Anda - dan Anda segera kembali ke tempat Anda memulai.

Jika pola makan Anda tidak berkelanjutan, itu tidak mungkin bahwa hasilnya akan berkelanjutan baik.

The South Beach Diet

Diet South Beach adalah gagasan dari Dr Arthur Agatston, MD, kardiolog.

Pada intinya ita € ™ sa diet karbohidrat rendah, meskipun ita € ™ s lebih moderat dalam pendekatan daripada kami sebelumnya dua diet.

Namun demikian, masih masalah dasar yang terus diperdebatkan.

Dr Agatston alasan bahwa kebanyakan orang yang kelebihan berat badan dona € ™ t hanya makan makanan yang salah, tetapi mereka juga makan dengan porsi yang keluar dari proportuion dengan kebutuhan tubuh mereka '.

Dengan demikian, Diet South Beach mengajarkan Anda tidak hanya makan makanan yang tepat, tetapi juga untuk makan di moderasi.

Selama fase awal berlangsung sekitar dua minggu, ada pergeseran ditandai terhadap karbohidrat dan protein lebih sedikit mengkonsumsi lebih.

Anda diajarkan bagaimana mengontrol keinginan Anda, dan bagaimana makan dengan porsi yang lebih kecil. Bagian karbohidrat dari diet Anda juga drastis terbatas.

Setelah tubuh Anda telah beradaptasi dengan perubahan dan sistem pencernaan dan metabolisme tampil sebagaimana mestinya, sejumlah buah-buahan dan sayuran, serta produk gandum, diperkenalkan juga.

Hal ini kemudian memungkinkan Anda untuk mengkonsumsi makanan yang lebih seimbang.

Selama fase ini fungsi tubuh Anda dikembalikan ke apa yang seharusnya.

Tahap terakhir melibatkan permanen beradaptasi dengan cara baru Anda makan, dan berpegang teguh pada itu untuk sisa hidup Anda.

Setelah Anda telah beradaptasi dengan kebiasaan makan yang baru dan termotivasi oleh apa yang telah dicapai, memegang ini baru â € œnormalâ €?? secara teoritis harus mudah.

Pada kenyataannya, meskipun, ada beberapa masalah yang mungkin Anda miliki dengan program South Beach Diet.

Pertama-tama, rencana makan sangat ketat.

Dengan demikian, Anda mungkin akan memotong sejumlah makanan yang Anda benar-benar mencintai, dan beberapa di antaranya mungkin harus menghilang dari kehidupan Anda sama sekali.

Untuk alasan itu saja, banyak orang merasa sulit untuk tetap diet ini tanpa kecurangan dari waktu ke waktu.

Selain itu, diet itu sendiri adalah agak rumit, dengan sedikit kurva belajar yang terlibat.

Kebanyakan orang - di hari modern dan usia - menjalani kehidupan yang sibuk, dan Jangan memiliki waktu atau kesabaran untuk menguraikan apa yang mereka harus atau tidak harus dilakukan ketika datang untuk makan.

Akibatnya rincian cenderung tersesat dalam terburu-buru, dan diet sering - karena kurangnya pengetahuan - dibuang tidak menjadi efisien, atau tidak menghasilkan hasil yang diinginkan.

Selain itu, ada juga masih banyak perdebatan yang terjadi di sekitar isu menciptakan kondisi ketosis (yang terjadi ketika Anda tiba-tiba menghapus semua gula dari diet Anda), dan bahaya medis yang terkait dengan itu - terutama bagi mereka yang tidak sempurna sehat untuk mulai dengan.

Visit : Pengamat Program Diet